1. Top
  2. Investor Relations
  3. A quick Guide to Unicharm Cahpter 1 :Panduan Singkat PT Uni-Charm Indonesia Tbk Bab 1

Panduan Singkat PT Uni-Charm Indonesia Tbk
(Bab 1: Catatan pertumbuhan dan gambaran umum bisnis)

Catatan pertumbuhan dan gambaran umum bisnis

PT Uni-Charm Indonesia bertumbuh secara berkeanjutan sejak berdiri 25 tahun yang lalu

Budaya Perusahaan Unicharm Diwarisi sejak Pendirian dari “Tiga DNA” menjadi “BOP-ship”

Unicharm, yang telah mempertahankan pertumbuhan yang berkelanjutan, telah memupuk budaya dan semangat perusahaan yang disebut “Tiga DNA” yang telah diwariskan sejak didirikan. Dalam beberapa tahun terakhir, aktivitas bisnis telah menyebar dari Jepang ke seluruh Asia, juga ke Timur Tengah, Eropa, dan Amerika Serikat. Karena jumlah karyawan yang yang ada di luar negeri semakin meningkat, kami mulai mengubah "Tiga DNA" menjadi "BOP-ship" agar lebih mudah dipahami oleh karyawan di luar negeri. “Tiga DNA” dan “BOP-ship” adalah nilai-nilai perusahaan yang mendukung dasar aktivitas kami, dan merupakan nilai umum yang dimiliki oleh setiap karyawan, termasuk top manajemen.

Memasok produk yang sangat diperlukan ke berbagai pelanggan di banyak wilayah di seluruh dunia

Unicharm bertujuan untuk mengatasi masalah sosial dengan memberikan nilai baru melalui penambahan berbagai layanan pada produk bernilai tambah tinggi yang memanfaatkan bahan nonwoven fabric serta teknologi pengolahan dan pencetakan bahan penyerap. Untuk melakukannya, kami menyalurkan sumber daya manajemen ke bisnis nonwoven fabric dan bahan penyerap, yang memungkinkan kami meluncurkan produk yang secara akurat memenuhi kebutuhan pelanggan dibandingkan para pesaing, berkat posisi kami sebagai produsen spesialis. Didukung oleh kemampuan teknikal yang kuat, kami menyediakan serangkaian produk yang seimbang untuk pemilik partner animal (hewan peliharaan) dan orang-orang dari segala usia - dari bayi hingga orang tua - membatasi paparan kami terhadap perubahan demografis dan mendukung pertumbuhan Unicharm yang berkelanjutan.